Tour 7 Hari di Korea Utara Spesial Hari Ulang Tahun Kim Jong Il

Tour 7 Hari di Korea Utara Spesial Hari Ulang Tahun Kim Jong Il – Ini adalah kesempatan Anda untuk bermain ski di lereng segar Korea Utara! Lihat monumen agung Pyongyang, kunjungi Zona Demiliterisasi Korea (DMZ), habiskan waktu di Resor Ski Masikryong , dan berada di ibu kota untuk perayaan besar Ulang Tahun Kim Jong Il (Hari Bintang Cemerlang) pada 16 Februari, termasuk tari massal dan pameran atau pertunjukan lainnya. Ini adalah tur yang memiliki semua sorotan!

HARI 1 – BERANGKAT KE PYONGYANG

newkoreatours – Pukul 10:30, temui kami di dalam Terminal 2 Bandara Internasional Ibu Kota Beijing untuk check-in untuk jadwal keberangkatan kami pada pukul 13:05. Kami akan membagikan visa DPRK Anda saat ini. Waktu untuk dikonfirmasi.

Baca Juga : Mengunjungi Korea Utara: Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pengajuan Visa Korut

Kami kemudian akan terbang ke Pyongyang, ibu kota DPRK, rumah bagi monumen paling ikonik dan situs politik. Pemandu wisata Korea kami akan menemui kami di bandara dengan sambutan hangat. Check in di Koryo Hotel, akomodasi mewah kami di jantung Pyongyang yang populer di kalangan penduduk lokal, diplomat asing, delegasi, dan LSM. Nikmati makan malam sambutan di restoran berputar.

HARI 2 – PYONGYANG & DRIVE KE MASIKRYONG

Pemberhentian pertama kami adalah Monumen Agung Mansudae , sebuah situs penting yang terkenal dengan patung perunggu Presiden Kim Il Sung dan Ketua Kim Jong Il yang besar. Merupakan kebiasaan untuk mengunjungi monumen pada hari libur penting untuk membungkuk dan meletakkan bunga dan kami berharap untuk bergabung dengan banyak penduduk setempat di sini.

Kami kemudian akan mengunjungi alun-alun pusat Pyongyang, Lapangan Kim Il Sung , rumah bagi banyak parade militer Korea Utara secara internasional. Berjalan-jalan di kota dengan mampir ke Toko Buku Bahasa Asing , kesempatan terbaik di DPRK untuk membeli suvenir seperti buku, perangko, DVD/CD, dan poster. Kami akan terus berjalan melintasi Jembatan Okryu dengan pemandangan indah Sungai Taedong yang membawa kami ke Menara Ide Juche . Di sini kita akan belajar tentang ideologi nasional Korea Utara, filosofi Juche, dan naik lift sejauh 150 meter ke puncak untuk pemandangan terbaik di kota Pyongyang!

Setelah makan siang, pergilah jauh ke bawah tanah untuk naik 5 pemberhentian di Pyongyang Metro , metro terdalam di dunia dan dipenuhi dengan mosaik, monumen, dan plakat yang memperingati sejarah revolusioner DPRK. Kita akan turun di Stasiun Kaeson dan mengunjungi Arch of Triumph , lengkungan kemenangan terbesar di dunia.

Kemudian mulailah perjalanan musim dingin yang indah melalui pedesaan untuk mencapai Resor Ski Masikryong! Anda akan menjadi salah satu dari sedikit orang yang mengukir bubuk segar di sini. Resor Ski Masikryong adalah salah satu atraksi baru paling terkenal di Korea Utara dan dibangun hanya dalam 10 bulan sebagai dorongan untuk meningkatkan pariwisata ke negara tersebut. Ada total 10 lereng, dengan 2 untuk pemula. Total panjang lereng sekitar 17km.

HARI 3 – SKI/SNOWBOARDING DI MASIKRYONG

Main ski atau snowboard sepuasnya dan bersantai di penginapan selama waktu senggang Anda. Jika Anda seorang pemula, Anda bisa mendapatkan pelajaran dari instruktur lokal Korea, mereka luar biasa dan bahkan mengajari beberapa staf asing kami untuk bermain ski di sini di lokasi! Fasilitas di Resor Ski Masikryong berkelas dunia dengan fasilitas termasuk kolam renang, fasilitas spa dan pijat, barber, meja permainan Korea, meja biliar dan ping pong, serta segudang bar, restoran, dan kedai kopi untuk tersesat.

Jika Anda tidak suka lereng, ada kegiatan lain yang tersedia seperti seluncur es, tobogganing/luging, sepeda salju atau naik gondola ke Puncak Taehwa yang tingginya hampir 1400m (dengan kedai kopi dan bar). Dimungkinkan juga untuk mengatur perjalanan setengah hari ke kota Wonsan di dekatnya.

HARI 4 – MASIK PASS

Main ski atau snowboard sepuasnya dan bersantai di penginapan selama waktu senggang Anda. Kami akan berangkat ke Pyongyang pada sore hari. Setelah makan siang, kami memulai perjalanan kembali ke Pyongyang. kita akan mampir ke Makam Raja Tongmyong , sebuah situs UNESCO dengan lukisan dinding unik yang menampilkan pengaruh Buddha saat ini.

Sekembalinya ke Pyongyang, berjalanlah menyusuri Jalan Ryomyong , sebuah jalan raya yang mengesankan yang merupakan rumah bagi kompleks apartemen paling mewah di Pyongyang. Dibuka hanya pada bulan April 2017 untuk perhatian media internasional.

HARI 5 – KAESONG/DMZ

Lakukan perjalanan pagi melalui pedesaan ke kota bersejarah Kaesong . Kami akan menuju DMZ di mana kami akan mendengar dari pemandu kami perspektif Perang Korea yang sering didiskreditkan atau tidak terdengar. Di DMZ, jelajahi Panmunjom , berjabat tangan di tempat yang tepat di mana Perjanjian Gencatan Senjata ditandatangani antara pasukan PBB dan DPRK, dan lambaikan salam ke Selatan di rumah-rumah biru di Area Keamanan Bersama .

Setelah itu, kita akan menuju Museum Sejarah Koryo , sebuah situs UNESCO, untuk mempelajari tentang Dinasti Koryo (tempat asal nama Korea). Anda juga memiliki kesempatan untuk memilih dari berbagai macam kartu pos di negara ini di Koryo Stamp Shop . Untuk makan siang, nikmati Pansanggi , masakan Kaesong bersejarah yang disajikan secara tradisional untuk keluarga kerajaan. Berhenti di Jembatan Sonjuk yang asli , sebuah situs UNESCO.

Sekembalinya ke Pyongyang, kunjungi Museum Perang Pembebasan Tanah Air Kemenangan , sebuah museum rumit yang menggambarkan perjuangan rakyat Korea melawan penjajah asing. Kami akan melakukan tur berpemandu ke sisa-sisa perang, pameran, dan diorama serta belajar tentang perang Korea dari perspektif Korea Utara. Kami juga akan menaiki USS Pueblo , “Kapal Mata-mata Amerika” yang ditangkap pada tahun 1968.

HARI 6 – HARI SHINING STAR (ULANG TAHUN KIM JONG IL)

Kita akan memulai hari dengan kunjungan liburan khusus ke Istana Matahari Kumsusan , mausoleum agung tempat mendiang pemimpin disemayamkan di dalam sarkofagus kaca (diperlukan pakaian formal). Berjalan-jalan di Moran Hill , taman pusat yang ramai dengan perayaan saat penduduk setempat merayakan Hari Bintang Cemerlang sambil piknik dengan musik dan tarian, kesempatan bagus untuk bergabung dalam kesenangan!

Lihat melalui pameran yang mengesankan di Festival Bunga Kimilsungia , pajangan bunga bertingkat yang dinamai sesuai nama masing-masing mendiang pemimpin. Festival ini hanya buka dua kali setahun, pada bulan Februari dan April sebagai bagian dari perayaan ulang tahun para Pemimpin Besar.

Kemudian kunjungi Monumen Yayasan Partai , yang dibangun untuk memperingati 50 tahun berdirinya Partai Buruh Korea, yang dikenal dengan palu arit komunis tetapi dengan sentuhan Korea Utara tambahan. Berjalan-jalanlah ke Mangyongdae Native House , sebuah rumah jerami sederhana di taman yang tenang yang merupakan tempat kelahiran Presiden Kim Il Sung.

Sebagai bagian dari perayaan hari ini, kita akan menghadiri acara Tari Massal siswa yang tak terlupakan yang diadakan di Pyongyang. Bergabunglah dalam perayaan menari untuk diri Anda sendiri, lautan warna menghasilkan foto yang luar biasa! Akhiri perayaan dengan kesempatan untuk mencicipi bir draft lokal Korea di Taedonggang Bar Brewery No. 3.

Baca Juga : Bagaimana Menghabiskan Lima Hari di Kairo

Pertunjukan kembang api sering diadakan dalam perayaan Hari Bintang Cemerlang. Jika ini dijadwalkan, kita akan menuju ke Kim Il Sung Square untuk mendapatkan pemandangan terbaik!

HARI 7 – PERPISAHAN

Semua hal baik harus berakhir. Kami akan memiliki keberangkatan pagi ke Beijing dengan perkiraan waktu kedatangan adalah 11:35 waktu setempat, meskipun waktu penerbangan tergantung pada konfirmasi akhir. Harap pesan penerbangan lanjutan yang berangkat setelah pukul 15:30 waktu setempat, untuk memberikan waktu yang cukup untuk imigrasi/bea cukai, pengambilan bagasi, dan check-in ulang. Waktu untuk dikonfirmasi.